About

Blog ini awalnya saya persembahkan untuk teman-teman montir ataupun montir newbie yang ingin belajar menjadi montir yang lebih profesional. Karena ternyata cukup sulit mencari calon-calon montir yang benar-benar ingin hidup dari otomotif.

Setelah merenung cukup lama dan terinspirasi dari nama blog duitpintar, akhirnya nama montirpintar dipilih. Dengan harapan besar mampu menggambarkan niat membantu teman-teman montir dan juga mempromosikan bengkel dan teman-teman montir.

Bukan untuk eksis, tetapi untuk meningkatkan persaingan dengan negara lain (terkesan terlalu muluk) paling tidak bisa memberikan referensi yang benar dan mudah dimengerti.

Sebagian informasi dan panduan memang akan dibuat tertutup dan berlangganan walaupun masih berat untuk diwujudkan.

Dan agar bisa lebih dekat dengan lebih banyak orang montirpintar.com akan membahas topik yang lebih luas dalam bidang otomotif yang juga ditujukan untuk pecinta otomotif maupun pemilik kendaraan. Semoga tidak kehilangan roh dalam membantu teman-teman montir.

Mari kita sambut keterbukaan informasi yang tidak bisa kita lawan lurr…. Dan yang saya coba lakukan hanya menyaring dan mengumpulkannya di sini.

Untuk sementara, blog baru saya kelola secara pribadi walaupun hanya berbekal sedikit pengalaman di bengkel umum. Kedepan bisa jadi blog ini menjadi milik bengkel tempat saya bekerja atau bisa dikembangkan bersama dengan teman-teman montir

Montirpintar bukan saya, tetapi Anda yang ingin maju lurr… baik yang sudah mastah (master), atau montir newbie. Bahkan bisa jadi para pemilik kendaraan yang rela kukunya hitam.

Salam kunci

error: Sering-sering mampir ya bro !